Breaking

Driver GOJEK jadi Korban Begal

Aksi kawanan perampokan di Kota Palembang sepertinya tidak pilih waktu lagi dalam melancarkan aksinya, bagaimana tidak kawanan ini nekat melakukan aksi perampokan di siang bolong dengan sasaran tukang ojek online.

Korbannya kali ini adalah Dirman Effendi (32) tukang Gojek Online ini tidak hanya kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Ji dan handphone nya saja tetapi warga Talang Kemang, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus Palembang ini juga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang.
Setelah menderita luka tusuk dibagian pinggang nya akibat ditusuk kawanan rampok di Jalan Soekarno – Hatta, tepatnya di depan Cafe Ping, Kecamatan Sukarami, Palembang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 14.00.

Menurut Asep, rekan nya sesama ojek online, ia mendapatkan kabar kalau Dirman dirampok dari kawan ke kawan saat itu Dirman ditemukan warga tergeletak bersimbah dari di Jalan Soekarno – Hatta.
“Denger kabar Dirman menganter penumpang dari POM bensin depan Perumahan Bukit Sejahtera dengan tujuan ke Talang Buruk, tapi belum sampai di tujuan Dirman sudah ditodong motor sama hp nya dibawa pelaku, Pinggang Dirman juga ditikam,” katanya ditemui di RS Islam Siti Khadijah Palembang.
Sementara itu, Dirman ditemui saat menjalani perawatan sementara di Rumah Sakit Islam Siti Khadijah menjelaskan penumpang yang menodong nya dua orang saat itu mereka memesan Gojek nya dari depan POM bensin depan perumahan Bukit Sejahtera minta antarkan dikawasan Talang Buruk.

“Setelah itu mereka saya antar dengan bonceng tiga, tapi belum sampai ditempat tujuan salah satu pelaku minta motor dipinggirkan dengan alasannya mau ketemu mamang. Saat motor dipinggirkan salah satu pelaku langsung menusuk saya dan saya langsung meloncat keparit mereka langsung merampas handphone dan membawa lari motor saya. Beruntung setelah itu ada warga yang melihat saya dan saya langsung diantarkan ke rumah sakit,” katanya.
Saat ini korban belum membuat laporan resmi ke pihak kepolisian karena masih akan menjalani operasi karena luka tusukan nya cukup serius yang dalamnya mencapai tujuh centimeter. (tra)

( sumber :  http://sumselupdate.com/pinggang-ojol-jadi-sasaran-pelaku-begal )