Breaking

Hasil Evaluasi INASGOC di Akhir 2017



Panita penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) telah menggelar rapat akhir tahun di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Rabu (27/12/2017) lalu. Dalam rapat tersebut, lahir sejumlah poin penting yang akan menjadi bekal positif jelang penyelenggaraan Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun depan.

Rapat ini dipimpin oleh Sjafrie Sjamsoeddin selaku Wakil Ketua INASGOC. Hadir dalam acara tersebut Sekjen INASGOC Eris Herryanto, Wakil Asisten Keungan Suwartomo, Koordinator Perencanaan dan Anggaran Tjuk Agus Minahasa, Koordinator Pengadaan Listyanto, Deputi I Harry Warganegara, serta beberapa panitia yang mewakili deputi-deputi dan para koordinator dari sejumlah departemen. 

Di awal 2018 nanti, INASGOC akan fokus menggelar coordination commitee meeting serta test event invitation tournamen. Dari anggaran yang tersedia, INASGOC mengalokasikan Rp77 miliar untuk mengadakan kegiatan tersebut.
"Meski padat dengan program kerja level tinggi di 2018, INASGOC tetap membuka kritik dan masukan dengan berencana membuka layanan aduan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan segala hal demi mendukung sukses penyelenggaraan Asian Games. Terlebih tahun depan INASGOC akan memusatkan kegiatan operational games times dengan melakukan beragam simulasi competition management sekaligus mengecek kesiapan venue pertandingan dan wisma atlet yang menyebar di Jakarta dan Palembang," tutup Sjafrie Sjamsoeddin.


( sumber dari :  https://sports.sindonews.com/read/1269621/51/ini-hasil-evaluasi-inasgoc-di-akhir-2017-1514537911 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar